Sunday 15 December 2013

Biodata Pribadi sang Penulis

     Hallo semua. Perkenalkan nama saya Prayoga Putra Aditya Maturangga (130030160). Saya pria kelahiran Surabaya, 22 juni 1995. Saya sangat menyukai dunia teknologi dan juga saya menyukai olahraga semacam sepak bola, basket ataupun futsal.


     Saya seorang Katolik yang telah dibaptis kurang lebih 3 tahun lalu. Saya bersekolah di :

- SD 11 Jimbaran (tamat 2007)
- SMPN 1 Kuta Selatan (tamat 2010)
- SMAK Soverdi Tuban (tamat 2013)
- STMIK STIKOM Bali (2013-Sekarang)

    Hobi saya adalah bermain game, nonton pertandingan sepak bola dan membaca artikel. Saya adalah tipe orang imajinatif yang selalu berteguh pada pemikiran saya. Tapi, terkadang saya paham akan kelemahan saya sendiri. Namun saya tidak naif, saya tidak akan menghilangkannya tapi akan berusaha memperbaikinya. Karena saya tahu bahwa sehebat-hebatnya orang pasti Ia tetap memiliki kelemahan dan cara yang paling bijak adalah memperbaikinya sehingga akan jadi lebih baik.

     Saya adalah tipe orang yang sangat ramah dan mudah berbaur dengan orang yang respek kepada saya. Disamping itu saya pendiam dan pemalu tapi terkadang dibalik kesunyian saya, saya bisa memahami beberapa hal yang orang tidak duga.


      Moto dalam diri saya adalah memperbaiki dan punyailah visi untuk masa depan nanti. Sekian pengenalan singkat dari saya. Berkunjunglah dan nikmatilah beberapa sajian sederhana. Walaupun cuma copas dari blog lain, tapi saya sangat berharap agar pembaca dapat menikmatinya.

Terima Kasih

No comments:

Post a Comment